Pamit ke Ortu Belajar Kelompok, Ternyata Nyambi jadi Wanita Penggilan

Pamit ke Ortu Belajar Kelompok, Ternyata Nyambi jadi Wanita Penggilan
Ilustrasi.dok.Jawa Pos

KERAP mengakes situs dewasa di internet, Rh penasaran. Lantas, dia mempraktikkan dengan pacar. Telanjur basah, ia lantas memutuskan menjadi ayam abu-abu - siswi SMA yang berprofesi sebagai wanita panggilan.
---------
Laporan Yoga Pratama, BANDARLAMPUNG
---------
PARASNYA cantik, tubuhnya mungil, kulitnya putih bersih, rambutnya panjang sepinggang. Bulu matanya juga tebal dan matanya yang sipit makin mempercantik dirinya.

Saat berbicara, giginya terlihat putih dan tersusun rapi serta tampak bersih. Sekilas mirip artis dangdut papan atas Cita Citata. Itulah tampilan fisik Rh, siswi salah satu sekolah negeri di Lampung yang berprofesi sampingan sebagai ayam abu-abu.

Dengan sedikit malu-malu, remaja berusia 17 tahun ini menceritakan awal kisahnya menjadi ayam abu-abu kepada Radar Lampung (JPG).

Dia mengaku terpaksa menyajikan tubuhnya untuk dinikmati siapa saja yang siap membayar dengan tarif kencan yang sudah ditentukannya karena faktor ekonomi.

Rh mengungkapkan, dengan menjadi ayam abu-abu, dirinya juga bisa mengikuti tren masa kini dan tampil modis. Ia juga tidak memberatkan beban orang tuanya yang berprofesi sebagai buruh tani.

’’Untuk bisa ’main’ dengan saya, tarifnya Rp500 ribu sekali main. Jika menginap Rp1,5 juta. Tetapi biasanya yang sampai menginap itu pejabat yang pakai,” akunya.

Dia menyatakan orang tuanya tidak mengetahui profesi sampingannya. ’’Kalau di-booking menginap, saya bilangnya menginap tempat temen untuk belajar kelompok. Makanya tas saya isinya buku pelajaran terus,” tukasnya.

Menurut Rh, ia bisa menjadi WP (wanita panggilan) karena terinspirasi cerita dewasa yang kerap dibacanya di internet. Sementara, kegadisannya sudah hilang saat usianya masih 16, direnggut pacar.

KERAP mengakes situs dewasa di internet, Rh penasaran. Lantas, dia mempraktikkan dengan pacar. Telanjur basah, ia lantas memutuskan menjadi ayam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News