Pamit Menumpang Tidur Warung, Romli Tewas Menggantung

Pamit Menumpang Tidur Warung, Romli Tewas Menggantung
Ilustrasi: khama.org

jpnn.com - jpnn.com - Romli (50), warga Desa Bantarkawung di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes membuat geger tetangganya. Penyandang status duda itu ditemukan dalam kondisi tergantung dan tak bernyawa lagi di sebuah warung di RT 1/RW 3 Dukuh Pakiringan, Selasa (10/1).

Romli bunuh diri dengan seutas tali dikaitkan pada bagian belandar warung milik Ali Mustofa (36) yang juga warga Dukuh Pakiringan. Sebagaimana pemberitaan radartegal.com, Romli mulanya meminta izin ke Ali agar diizinkan tidur di dalam warungnya pada Senin (10/1) malam.

Karena sudah saling mengenal, Ali tidak berkeberatan dan meninggalkan Romli untuk tidur di dalam warung. Sedangkan Ali tidur kios penjahit yang masih berdekatan dengan warungnya.

"Karena memang sudah sama-sama kenal dan dianggap biasa saja, bahkan pada malam harinya sempat ngobrol sampai sekitar jam 21.00 WIB," ungkap Dayat (41), warga setempat.

Pagi harinya sekitar pukul 05.00 WIB, Ali berangkat ke Pasar Bumiayu untuk berbelanja kebutuhan warung. Namun, sekembalinya dari Bumiayu dan saat hendak memasukan belanjaan, Ali dikejutkan dengan adanya tubuh tergantung di dalam warung miliknya.

"Saat itu dia (Ali, red) tidak berani masuk, tapi langsung melaporkan ke keluarga Romli yang berada tidak jauh dari warungnya," lanjut Dayat.

Tak berselang lama, warga sudah berkerumun di sekitar warung Ali yang letaknya berada di pinggir jalan utama Bantarkawung-Salem itu. Sebagian warga berinisiatif melaporkan hal itu ke Mapolsek Bantarkawung.

Warga menduga Romli sengaja bunuh diri. "Mungkin dia mengalami depresi, karena belakangan ini sering murung," imbuh Dayat.

Romli (50), warga Desa Bantarkawung di Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes membuat geger tetangganya. Penyandang status duda itu ditemukan dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News