PAN Bantah Hanya Cinta Rakyat 5 tahun Sekali

PAN Bantah Hanya Cinta Rakyat 5 tahun Sekali
PAN Bantah Hanya Cinta Rakyat 5 tahun Sekali
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR, Tjatur Sapto Edy, mengatakan, program-program yang dilakukan partainya bukan sekedar untuk pencitraan semata. Dikatakan, program yang dilakukan PAN itu adalah pro rakyat kecil dan tidak hanya sekedar cinta rakyat lima tahun sekali (ciramali).

"PAN melakukan respect building, jadi bukan pencitraan. Kalau pencitraan itu hit and run. Jadi kita lakukan berbagai macam program pro rakyat yang dari hati ke hati. Bukan hanya ciramali," kata Tjatur, Rabu (14/8), usai mendampingi Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, melepas 10 ribu pemudik gratis, di Jakarta.

Dijelaskan Tjatur, PAN itu cinta rakyat terus menerus, bukan sekedar ciramali. Berbagai program ditunjukkan PAN sebagai bentuk kecintaan kepada rakyatnya. Antara lain, Pasar Anak Negeri, perbaikan masjid, Maju Bersama PAN (MAPAN) untuk mengusahakan agar masyarakat kecil mendapatkan kredit murah serta mudik gratis.

"Ini semua untuk membangun hubungan kasih sayang terhadap masyarakat kita," kata Wakil Ketua Komisi III DPR, itu.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR, Tjatur Sapto Edy, mengatakan, program-program yang dilakukan partainya bukan sekedar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News