Doakan Pimpinan KPK, Walubi Yakin Hartati tak Bersalah

Doakan Pimpinan KPK, Walubi Yakin Hartati tak Bersalah
SEJUMLAH Biksu dan ratusan umat Budha melakukan doa bersama di depan gedung KPK, Jakarta, Rabu (15/8). Aksi ini sebagai bentuk dukungan terhadap ketua umum Walubi, Siti Hartati Murdaya yang menjadi tersangka korupsi dugaan suap Bupati Buol. Foto: M Fathra/JPNN
JAKARTA - Ratusan orang ummat Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) yang tergabung di dalam Solidaritas Umat Buddha, Rabu (15/8), melakukan aksi doa bersama di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi.

Doa bersama yang dipimpin Bhiksu Tadisa Paramita Mahasthavira, ditujukan untuk Ketua Umum Walubi, Siti Hartati Murdaya, yang terjerat kasus korupsi dan menjadi tersangka di KPK.

"Kami berdoa agar Pimpinan KPK mendapatkan pencerahan dan tidak takut terhadap desakan pihak-pihak yang tidak senang terhadap ketua kami, sehingga tidak memaksakan kehendak untuk mempidanakan Ketua Umum kami," ungkap Wakil Sekretaris Jenderal Walubi, Gatot Sukarno Adi di KPK, Jakarta, Rabu (15/8).

Diakui Gatot, pimpinan umat Buddha yang tergabung dalam Walubi juga percaya bahwa Hartati Murdaya tidak bersalah dalam Kasus Buol, karena ia adalah sosok yang baik dan bijaksana serta dapat diterima oleh berbagai kalangan.

JAKARTA - Ratusan orang ummat Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) yang tergabung di dalam Solidaritas Umat Buddha, Rabu (15/8), melakukan aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News