PAN Berharap Patrialis Dapat Jabatan Bidang Hukum

PAN Berharap Patrialis Dapat Jabatan Bidang Hukum
PAN Berharap Patrialis Dapat Jabatan Bidang Hukum
JAKARTA -- Sekretaris Jendral Partai Amanat Nasional (Sekjen PAN), Taufik Kurniawan, mengatakan reshuffle kabinet merupakan klimaks gonjang-ganjing politik selama ini, yang sedikit mengendurkan urat saraf politik. PAN juga melihat reshuffle sebagai  hak prerogatif presiden.

"Kita yakin proses yang sekarang  ini terjadi ada posisi di titik proses resultan politik. Untuk PAN, kita dalam kondisi sekarang banyak mengucapkan terimakasih atas kinerja Patrialis (Akbar mantan Menkumham). Insyaallah sangat baik," kata Taufik, Rabu (19/10), di Jakarta.

Dijelaskan Taufik, menteri yang direshuffle bukan berarti kinerjanya tidak baik. "Saya yakin Pak Patrialis masih bisa diharapkan pemikiran beliau untuk mengembangkan PAN lebih baik lagi, karena saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPP PAN Bidang Advokasi Hukum dan juga Sekretaris MPP PAN," ungkapnya.

Seperti diketahui, satu menteri dari PAN dikeluarkan dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yakni, Menkumham Patrialis Akbar.

JAKARTA -- Sekretaris Jendral Partai Amanat Nasional (Sekjen PAN), Taufik Kurniawan, mengatakan reshuffle kabinet merupakan klimaks gonjang-ganjing

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News