PAN Beri Bantuan Ambulans dan Fokus Lindungi Kesehatan Masyarakat

PAN Beri Bantuan Ambulans dan Fokus Lindungi Kesehatan Masyarakat
Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, TANGERANG - Perhatian besar terus ditunjukkan Partai Amanat Nasional (PAN) untuk hadir melindungi kesehatan masyarakat.

Salah satunya dengan menyalurkan bantuan mobil ambulans untuk menunjang kinerja klinik Klinik Surya Medika Tangerang 1.

“Semoga pemberian bantuan (ambulans) ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PAN Dapil Banten III, Muhammad Rizal dalam siaran persnya, Senin (10/7).

Penyaluran fasilitas tersebut merupakan program rutin PAN sebagai perwujudan membantu masyarakat. Selain itu, program tersebut bertujuan untuk menunjang pelayanan yang kerap bersentuhan kepada masyarakat.

"Sebelumnya kami pun sudah memberikan bantuan mobil ambulans seperti ini di Kecamatan Kronjo dan Curug, dan juga memberikan bantuan lab komputer di beberapa sekolah di Ciputat serta yayasan sekolah di Kabupaten Tangerang," ucapnya.

Bukan hanya bantuan kesehatan saja, PAN juga turut menyalurkan bantuan kepada berbagai sektor seperti pendidikan. PAN memandang, fasilitas pendidikan harus mumpuni agar dapat menghasilkan generasi cerdas.

Seperti misalnya saat PAN memberi bantuan berupa pembangunan ruang kelas untuk MTs Yayasan Daar El Gusti, Curug, Tangerang Selatan.

Bantuan kelas tersebut bertujuan agar para siswa dapat nyaman selama proses belajar mengajar sehingga dapat menyerap pelajaran secara optimal.

“Adanya program ini bertujuan untuk memfasilitasi sekolah dalam meningkatkan kualitas pembelajaran dengan sarana dan prasarana yang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan,” ungkapnya. (cuy/jpnn)


Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan bantuan ambulans sebagai upaya melindungi kesehatan masyarakat.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News