PAN Beri Ruang Kaum Hawa untuk Perjuangkan Hak Perempuan

PAN Beri Ruang Kaum Hawa untuk Perjuangkan Hak Perempuan
Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan ruang sebagai jembatan bagi kaum hawa agar mendapatkan kesamarataan dan keadilan yang sudah menjadi haknya.

Tokoh Masyarakat Perempuan Sidoarjo, Afifah mengatakan, ada banyak kasus yang menjadi perhatian kaum peremuan khususnya di daerah perlu diperjuangkan mulai dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang kerap terjadi.

PAN sebagai wadah aspirasi memberikan kaum perempuan tidak takut untuk bersuara.

"Saya lihat di daerah Sidoarjo Jawa Timur sangat minim sekali kesamarataan yang didapat, ada banyak perempuan yang masih takut bersuara. Adanya PAN di sini saya sangat bangga bisa menjadi partai yang menyuarakan perempuan," ujar Afifah.

PAN melalui sayap partai Perempuan Amanat Nasional (PUAN) selalu mendengarkan aspirasi rakyat daerah, khususnya kaum perempuan yang tidak mendapatkan keadilan.

Bersama PUAN PAN siap membantu dan menjadi solusi bila ada masalah perempuan.

Terpisah, Ketua DPW PUAN Jatim, Juliana Evawati mengatakan PUAN PAN menjadi rumah bagi kaum hawa yang mengalami permasalahan. Melalui kader perempuan PAN siap memperjuangkan keadilan.

"Kami semua ingin menjadi kader yang luar biasa, bahwa PUAN Jatim akan melahirkan perempuan-perempuan luar biasa yang pastinya membantu kaum perempuan di daerah," tutur Juliana.

PAN sebagai wadah aspirasi memberikan kaum perempuan tidak takut untuk bersuara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News