PAN Diobok-obok Tokohnya Sendiri

PAN Diobok-obok Tokohnya Sendiri
PAN Diobok-obok Tokohnya Sendiri
JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR, Totok Sudaryanto, mengingatkan para tokoh dan elit PAN jangan cepat-cepat mengambil keputusan karena merasa takut tidak akan mendapat apa-apa dalam pemilu presiden 2009 mendatang.

 

"Dari awal, kepemimpinan DPP PAN dibawah Soetrisno Bachir sudah menyiapkan beberapa skenario terkait dengan pilpres. Semua rencana tersebut saat ini tengah berlangsung. Tiba-tiba muncul pemaksaan kehendak oleh seorang tokoh PAN untuk mengusung Hatta Radjasa sebagai cawapres dari PAN. Jelas, pemikiran tersebut mengganggu internal PAN," kata Totok Sudaryanto, di press room DPR, Jumat (8/5).

 

Dijelaskan Totok, jauh sebelum pemilu legislatif dan presiden berlangsung, PAN sudah merumuskan strategi politik yang diyakini akan memberikan manfaatkan besar bagi bangsa dan PAN. Tapi karena ada tokoh dan elit PAN yang merasa cemas tidak akan dapat apa-apa dalam pelpres ini, maka buru-buru dia menyebut Hatta Radjasa yang dia nilai pantas mendampingi SBY.

 

"Pernyataan tersebut jelas menambah konflik di internal kader PAN dan beberapa rencana besar PAN menjadi kucar-kacir," tegasnya.

 

JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR, Totok Sudaryanto, mengingatkan para tokoh dan elit PAN jangan cepat-cepat mengambil keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News