PAN Dukung Sudirman Said di Pilgub Jateng

PAN Dukung Sudirman Said di Pilgub Jateng
Sudirman Said. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan kepada mantan Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said menjadi calon gubernur (cagub) Jawa Tengah (Jateng) 2018 bertambah. Setelah dideklarasikan Gerindra), Sudirman mendapat tambahan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Partai besutan Zulkifli Hasan itu memastikan akan mendukung mantan menteri di Kabinet Kerja pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla itu di Pilgub Jateng 2018. "Untuk Jateng, PAN insyaallah akan mendukung Saudaraku Sudirman Said," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN Yandri Susanto, Kamis (14/12) di gedung parlemen, Jakarta.

Dia mengatakan sejak enam bulan lalu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah banyak berdiskusi dengan Sudirman. PAN memang meminta kepada Sudirman untuk melakukan konsolidasi dan silaturahmi kepada rakyat Jateng.

Hal itu untuk memyampaikan niat baik Sudirman bersama-sama rakyat membangun Jateng yang lebih baik.

Yandri menuturkan, pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN 16 Desember 2017 di Grobogan, Jateng, Zulkifli bersama kader PAN akan menyampaikan mendukung Sudirman.

"Nanti Ketum PAN akan menyampaikan mendukung Saudaraku Sudirman Said sebagai calon gubernur Jateng," katanya. (boy/jpnn)


Sejak enam bulan yang lalu, PAN memang sudah meminta Sudirman Said melakukan konsolidasi dan silaturahmi di Jateng.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News