PAN Gaet Calon Pengusaha Muda

PAN Gaet Calon Pengusaha Muda
PAN Gaet Calon Pengusaha Muda
JAKARTA - Guna menciptakan kewirausahaan pada generasi muda dan mandiri dalam bidang ekonomi, Partai Amanat Nasional (PAN)  melalui program pemberdayaan ekonomi meluncurkan program pelatihan kewirausahaan yang akan melibatkan generasi muda usia 17 hingga 25 tahun.

"Dalam program ini generasi muda tidak hanya mendapatkan pelatihan tetapi juga akan dapat sesi monitoring yang membimbing hingga mereka mampu membuka dan mengembangkan usahanya sendiri,"ujar Ketua PAN Hatta Rajasa, saat membuka Rakornas, Badan Koordinasi Organisasi Otonom dan Hubungan Antar Lembaga, di Jakarta, Sabtu (31/3).

Menurutnya, program tersebut merupakan bentuk pertanggungjawaban partai kepada masyarakat yang rencananya akan digulirkan di seluruh Indonesia dan mengandung unsur kompetisi yang dilakukan di 11 kota Indonesia. Diantaranya, Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makasar, Banjarmasin, Aceh dan Jayapura.

"Tujuan kompetisi ini adalah untuk mencari entrepreneur muda yang benar-benar mau berusaha gigih untuk merubah nasibnya dan menciptakan lapangan baru,"jelasnya.

JAKARTA - Guna menciptakan kewirausahaan pada generasi muda dan mandiri dalam bidang ekonomi, Partai Amanat Nasional (PAN)  melalui program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News