PAN Keluarkan Surat agar Kader Nonton Film Putri Amien Rais

PAN Keluarkan Surat agar Kader Nonton Film Putri Amien Rais
Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan perintah kepada calon anggota legislatif (caleg) dan kadernya untuk menonton film Hanum & Rangga. Dalam surat bernomor PAN/A/WKU-SJ/172/X/2018 itu DPP PAN juga memerintahkan kader dan calegnya memfasilitasi nonton bareng film dari novel hasil karya Hanum Rais.

Surat itu ditandatangani dua petinggi PAN. Yakni Viva Yoga Mauladi (wakil ketua umum) dan Eddy Soeparno (sekretaris jenderal).

Viva pun tak menampik soal instruksinya ke kader PAN agar menonton film karya putri Amien Rais itu. "Mengajak kader PAN untuk mencintai karya anak bangsa sendiri terutama di jalur seni dan budaya," ujar Viva Yoga saat dihubungi, Senin (12/11).

Viva lantas membeber alasan sehingga memerintahkan instruksi kepada kader PAN menonton film itu. Menurutnya, bagaimanapun Hanum adalah kader PAN.

"PAN bangga ada kader Mbak Hanum menjadi produser film dari kalangan muda, milenial. Tidak banyak kaum milenial menjadi produser film, novelis dan menjadi aktivis kebudayaan," katanya.

PAN Keluarkan Surat agar Kader Nonton Film Putri Amien Rais

Viva menambahkan, surat itu hanya untuk kepada kader internal. Maksud dan tujuannya adalah mengapresiasi keberhasilan salah satu kader PAN Hanum Rais.

"Iya surat buat internal PAN saja, karena PAN bangga ada kader PAN yang berprestasi," pungkasnya.

Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan perintah kepada calon anggota legislatif (caleg) dan kadernya untuk menonton film Hanum dan Rangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News