PAN Kerja Nyata Bantu Masyarakat dengan Beragam Kegiatan Sosial

PAN Kerja Nyata Bantu Masyarakat dengan Beragam Kegiatan Sosial
Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menjadi yang terdepan dan berkomitmen penuh untuk terus membantu masyarakat kecil. Komitmen PAN ini sesuai dengan visi dan misi partai yang konsisten memberikan bantuan dan menebar manfaat kepada rakyat.

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PAN Dian Istiqomah mengatakan PAN melalui para kadernya berperan aktif turun langsung membantu rakyat. 

PAN bahkan melakukan aksi konkret dengan menyerap aspirasi dan harapan rakyat untuk diperjuangkan di parlemen.

"Alhamdulillah saya konsisten mengunjungi masyarakat, membuktikan kalau PAN komitmen mencerdaskan masyarakat, menerima aspirasi masyarakat dan bantu rakyat dalam segala hal," ungkap legislator Dapil III DKI Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu), itu dalam keterangan tertulis, Selasa (15/8).

PAN dalam hal ini terus melakukan berbagai sosialiasi untuk mengedukasi masyarakat agar paham atas berbagai kebijakan-kebijakan pemerintah. Salah satu sosialisasi yang rutin dilakukan PAN perihal kesehatan.

Melalui Dian Istiqomah, PAN merangkul BPOM untuk memberikan edukasi memilih produk kesehatan yang aman dikonsumsi masyarakat kecil. Dalam upaya tersebut, PAN melakukan edukasi sekaligus mendorong aparat penegak hukum lebih aktif untuk memberantas obat palsu.

Hal itu dilakukan PAN lantaran berdasarkan data BPOM, terdapat 1.658.205 obat tradisional, suplemen kesehatan, hingga kosmetik yang mengandung Bahan Kimia Obat (BKO), serta bahan yang berbahaya bagi kesehatan lainnya pada 2022 lalu.

"Saya bersama dengan BPOM memberikan sosialisasi. Masyarakat sangat antusias dengan kegiatan ini, karena sangat berhubungan dengan kehidupan mereka sehari-hari," ujar Dian. (boy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

PAN melakukan kerja nyata membantu masyarakat dengan beragam kegiatan sosial. Sesuai dengan visi misi partai.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News