PAN Mengaku Sudah Dekat dengan Capres Potensial 2024

PAN Mengaku Sudah Dekat dengan Capres Potensial 2024
Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay saat mengatakan pihaknya dekat dengan sejumlah tokoh politik yang dinilai potensial menjadi Capres 2024 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/5/2022) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay mengatakan pihaknya dekat dengan sejumlah tokoh politik yang dinilai potensial menjadi Capres 2024.

Hal itu disampaikan sebagai respons terkait Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang bertemu dengan Ridwan Kamil (RK) beberapa waktu lalu.

"Kalau PAN itu memiliki kedekatan yang baik dengan Ridwan Kamil. Ada banyak kegiatan PAN yang dihadiri oleh RK," kata Saleh saat ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/6)

Dia juga mengungkapkan Gubernur Jawa Barat itu juga sering bertemu dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Saya kira berkali-kali baik formal maupun informal RK sering bertemu dengan kami pengurus terutama dengan ketum," lanjutnya.

Tak hanya itu, anggota Komisi IX DPR RI itu juga menyebutkan partainya memiliki kedekatan dengan sejumlah tokoh dengan elektabilitas yang patut diperhitungkan sebagai Capres 2024.

"Kami juga dekat dengan Anies Baswedan. Kemarin Idul Fitri saja Bang Zulhas salat bersama di JIS dan itu menunjukan kedekatan yang luar biasa," jelasnya.

Dia juga mengungkapkan pihaknya memiliki kedekatan dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan pihaknya dekat dengan sejumlah tokoh politik yang dinilai potensial menjadi Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News