PAN Papua Tengah Fokus Bantu Rakyat Demi Menangkan Pemilu 2024

PAN Papua Tengah Fokus Bantu Rakyat Demi Menangkan Pemilu 2024
Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley bersama kader di Dogiai. Dok: DPW PAN Papua Tengah.

jpnn.com, NABIRE - Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley mengaku tak terpengaruh atas isu dari para elite nasional soal adanya koalisi antara kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Deinas menegaskan bahwa mereka lebih memilih fokus untuk mambantu rakyat khususnya masyarakat Papua Tengah agar lebih maju dan hidup lebih layak.

Sebagai perwakilan di daerah, Deinas menjelaskan bahwa saat ini pihaknya sedang berkonsentrasi penuh untuk bekerja menyentuh langsung ke masyarakat.

Tujuannya tentu memenangkan pileg serta pilpres satu putaran untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami di sini lebih fokus aja bantu rakyat, karena isu-isu dari para elite nasional khusus capres 01 dan 03 menurut saya tidak penting buat kami yang ada di daerah sebagai suara akar rumput,” kata dia dalam siaran persnya, Senin (15/1).

Di sisi lain, dengan adanya isu-isu seperti itu sebagai perwakilan akar rumput di daerah, Deinas menambahkan pihaknya akan lebih all out bekerja keras.

Dia menyebut PAN Papua Tengah akan berusaha memenangkan Prabowo-Gibran di Bumi Cendrawasih.

"Justru setelah mendengar berita ini dari media, kami PAN Papua Tengah akan all out memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran satu putaran,” ujar dia.

PAN Papua Tengah bakal terus fokus membantu rakyat demi memenangkan Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News