JPNN.com

PAN: Prabowo Punya Peluang Besar Menang Pilpres 2024

Selasa, 10 November 2020 – 22:17 WIB
PAN: Prabowo Punya Peluang Besar Menang Pilpres 2024 - JPNN.com
Menhan Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Waketum PAN) Viva Yoga Mauladi menilai wajar bila elektabilitas Prabowo Subianto masih tertinggi di antara figur-figur yang masuk dalam bursa calon presiden (capres) 2024.

Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi PAN itu menjelaskan, Prabowo memiliki basis pemilih yang ideologis militan karena sejak Pemilihan Umum (Pemilu) 2004 sudah merintis dalam kompetisi pilpres.

"Dan hingga saat ini relatif basis pemilih Pak Prabowo dapat terawat dengan cukup baik," kata Viva kepada JPNN.com, Selasa (10/11) malam.

Viva menambahkan Prabowo juga sering tampil sebagai pejabat negara yang berbicara tentang kepentingan nasional, kebutuhan rakyat, dan tantangan masa depan.

"Sehingga publik senantiasa merekam sepak-terjang dan pemikiran Pak Prabowo," ujar Viva.

Dia meyakini bila kondisi ini dipelihara maka Prabowo punya peluang besar menang di Pilpres 2024 nanti.

"Jika kondisi ini dapat terpelihara dengan baik sampai menjelang pelaksanaan Pilpres 2024, Pak Prabowo akan tetap memiliki peluang besar memenangkan kontestasi di Pilpres 2024," ungkap Viva.

Sebelumnya diberitakan, temuan lembaga survei Populi Center merilis memperlihatkan mayoritas responden menginginkan Prabowo Subianto kembali maju sebagai capres untuk pemilu yang akan datang.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil