PAN Semakin Gencar Konsolidasi Jelang Pilwako Jambi 2018

PAN Semakin Gencar Konsolidasi Jelang Pilwako Jambi 2018
Partai Amanat Nasional (PAN). Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAMBI - Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi semakin gencar melakukan konsolidasi internal maupun ekstrenal jelang Pilwako 2018 mendatang.

Sekteraris DPD PAN Kota Jambi, Widodo mengatakan pihaknya tidak bisa besantai usai pelantikan beberapa waktu yang lalu.

Sejumlah agenda telah menunggu, termasuk persiapan Pilwako Jambi.

“Usai dilantik kemarin kita terus bekerja, memperkuat barisan internal mapun dukungan eksternal adalah terget kita,” ujarnya seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Untuk Pilwako nanti, kata Widodo, partainya telah memastikan untuk mendorong Zumi Laza untuk maju sebagai calon Walikota. Selaku Ketua DPD PAN Kota Jambi, Laza mendapatkan dukungan pada Rakerda yang digelar beberapa waktu yang lalu.

“Rekomendasi Rakerda, semua meminta beliau untuk maju di Pilwako. Alhamdulillah beliau menyambut baik dorongan itu,” katanya.

Saat ini, lanjutnya, komunikasi politik terus dilakukan untuk mendapatakan dukungan dari koalisi partai. Karena di Piwako 2018, tidak ada satu partai yang bisa mengusung calon sendiri.

“Kita masih lakukan komunikai, untuk mengusung kita perlu koalisi. Itu sadah ada timnya yang bergerak,” ungkapnya.

Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jambi semakin gencar melakukan konsolidasi internal maupun ekstrenal jelang Pilwako 2018 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News