PAN Siap Ledakkan Skandal Penjualan Krakatau Steel

PAN Siap Ledakkan Skandal Penjualan Krakatau Steel
PAN Siap Ledakkan Skandal Penjualan Krakatau Steel
JOGJA – Setelah mengawali pengungkapan skandal Bank Century, Partai Amanat Nasional (PAN) lagi-lagi mencium skandal yang lebih heboh. PAN mencium aroma tak sedap pada rencana penjualan saham PT Krakatau Steel kepada pihak asing.

Skandal tersebut mulai diungkap Ketua MPP PAN Amien Rais di Jogjakarta, Minggu (31/10/). “Saya dengar dari Pak Dradjad Wibowo (Wakil Ketua Umum PAN) kalau minggu ini akan ada skandal yang lebih besar dari skandal Bank Century, yakni skandal Krakatau Steel,” kata Amien saat menyampaikan sambutan pada pelantikan DPW PAN Jogjakarta di Wisma Haji, Jogjakarta.

Menurut Amien, Fraksi PAN sudah mendapatkan beberapa data yang bisa dipertanggungjawabkan. Skandal itu, lanjut Amien, tidak bisa ditolerir.

Amien Rais pun memeritahkan kader PAN untuk meledakkan skandal Krakatau Steel ini. “Apakah kita akan ledakkan? Kayaknya harus. Kita harus ledakkan skandal ini. Jangan mau dibayar berapa pun, ledakkan saja. Karena ini sudah bertentangan dengan moral dan bertentangan dengan tagline partai kita untuk memberikan solusi pada negeri,” perintah Amien kepada kadernya yang disambut tepuk tangan seluruh tamu undangan.

JOGJA – Setelah mengawali pengungkapan skandal Bank Century, Partai Amanat Nasional (PAN) lagi-lagi mencium skandal yang lebih heboh. PAN mencium

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News