PAN Tak Lolos PT? Intan Fauzi: Kami Yakin jadi Partai Besar

PAN Tak Lolos PT? Intan Fauzi: Kami Yakin jadi Partai Besar
Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fauzi (tengah) bersama Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan saat Kampanye Terbuka PAN di Lapangan Terbuka Poncol Telaga Golf Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/3). Foto: Ist

jpnn.com, DEPOK - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fauzi mengaku tidak risau oleh perkiraan sejumlah lembaga survei yang memasukkan PAN sebagai partai yang tak akan lolos ambang batas parlemen atau parliamentary threshold (PT) pada Pemilu 2019.

“Kami menghormati berbagai hasil survei dan menjadikannya sebagai pelecut dan cambuk untuk bekerja lebih keras dan cerdas. Kami sendiri tidak risau karena PAN memiliki instrumen survei sendiri yang jauh lebih detail,” ujar Intan di sela-sela mengikuti Kampanye Terbuka PAN di Lapangan Terbuka Poncol Telaga Golf Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (28/3).

BACA JUGA: Bawaslu Kota Bekasi Hentikan Kasus Intan Fauzi

Kampanye terbuka PAN ini dihadiri oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama serta sejumlah kader dari kedua partai tersebut.

Survei yang dikerjasamakan PAN dengan PolMark Indonesia itu, menurut Intan, bukan hanya 1 survei nasional tapi 73 survei daerah pemilihan (Dapil) dengan total responden sebanyak 32.560 orang.

Sebelumnya memang diberitakan bahwa berdasarkan hasil 73 survei Dapil PolMark Indonesia antara Oktober 2018 hingga Februari 2019, PAN termasuk partai yang lolos ambang batas parlemen. Elektabilitas PAN dalam rentang waktu itu mencapai 5,9 persen.

“Kami tetap optimistis menghadapi pileg 2019,” tegas Intan.

Caleg Dapil Jabar VI ini mengatakan kontribusi nyata PAN dalam perjalanan bangsa ini sangat besar. Partai ini juga terlibat dalam keputusan penting yang juga menentukan arah pembangunan bangsa ini ke depan.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Intan Fauzi mengaku tidak risau oleh perkiraan sejumlah lembaga survei yang memasukkan PAN sebagai partai yang tak akan lolos ambang batas parlemen atau parliamentary threshold pada Pemilu 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News