PAN Tegaskan Komitmen Melanjutkan Kebijakan dan Program Jokowi

PAN Tegaskan Komitmen Melanjutkan Kebijakan dan Program Jokowi
Partai Amanat Nasional. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menilai berbagai kebijakan dan program pemerintah saat ini sudah baik, dan sudah sepatutnya terus dilanjutkan, tidak diubah atau dihentikan begitu saja.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan pihaknya sangat menaruh hormat yang tinggi dengan apa yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Partai pimpinan Zulkifli Hasan ini berkomitmen melanjutkan program-program yang dimiliki oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut.

“Apa yang dilaksanakan Pak Jokowi dalam pemerintahannya tentu perlu kami apresiasi. dan karena kami apresiasi, bentuk apresiasi kami adalah untuk melanjutkannya ke depan,” kata Eddy dalam keterangan tertulis, Selasa (29/8).

Beragam program Jokowi, seperti infrastruktur hingga penguatan sumber daya manusia (SDM), sudah berjalan akan terus disempurnakan oleh PAN di masa mendatang. Dengan begitu, tujuan untuk menciptakan Indonesia Emas 2045 akan tercapai.

“Tentu kami akan kembangkan lebih lanjut, tujuannya satu, yaitu agar Indonesia dapat meloncat jauh menjadi negara maju sebagaimana Pak Jokowi, sebagaimana kami perjuangkan,” ungkap Eddy.

Selain itu, PAN menyatakan bahwa program Jokowi harus dilanjutkan karena sarat akan perhatian terhadap dimensi pembangunan. Mulai dari kemanusiaan, kesetaraan hingga terus berupaya mewujudkan keadilan sosial.

“Berbasis pada kemanusiaan, kesetaraan, mengutamakan kepentingan nasional dan mewujudkan keadilan sosial,” ucap Eddy Soeparno. (antara/jpnn)

PAN berkomitmen melanjutkan kebijakan Presiden Jokowi. PAN menaruh hormat yang tinggi atas apa yang dicapai Presiden Jokowi.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News