PAN Tegaskan PPP Masih di KMP

PAN Tegaskan PPP Masih di KMP
PAN Tegaskan PPP Masih di KMP

jpnn.com - JAKARTA - Romahurmuziy terpilih sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan dalam Muktamar VII PPP di Surabaya, Jawa Timur. Namun demikian, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional Taufik Kurniawan menegaskan PPP tetap berada di Koalisi Merah Putih.

"Yang jelas PPP itu masih di KMP," tegas Taufik di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (16/10).

Dia menegaskan, sejauh ini belum ada pernyataan resmi PPP keluar dari koalisi yang mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pemilihan Presiden 2014 itu. "Belum ada kata resmi keluar (dari KMP)," kata Taufik yang juga Wakil Ketua DPR ini.

Meski demikian, Taufik tak mencampuri urusan internal PPP. Menurut Taufik, biarkan saja internal partai itu menyelesaikan sendiri masalah yang terjadi. "Biarkanlah internal PPP yang menyelesaikan masalah itu," kata Taufik lagi.

Seperti diberitakan, Romahurmuziy terpilih secara aklamasi dalam Muktamar VIII di Surabaya. Kendati begitu, Muktamar yang digelar oleh kubu Emron Pangkapi dan Romahurmuziy Cs ini dianggap konstitusional oleh pihak Suryadharma Ali (SDA). Kubu SDA juga berencana menggelar Muktamar yang dianggap sah dan sesuai Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga. (boy/jpnn)


JAKARTA - Romahurmuziy terpilih sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan dalam Muktamar VII PPP di Surabaya, Jawa Timur. Namun demikian, Sekretaris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News