PanaHome Deltamas Rilis 18 Rumah Pintar Eksklusif Dalam SAVASA

PanaHome Deltamas Rilis 18 Rumah Pintar Eksklusif Dalam SAVASA
Proyek perumahan yang dikerakan oleh PT PanaHome Deltamas Indonesia. Foto PT PanaHome Deltamas Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT. PanaHome Deltamas Indonesia memulai penjualan dan pembangunan 18 Smart Home di cluster ASA, yang untuk pertama kalinya dilengkapi dengan teknologi terbaru Panasonic, yakni Complete Air Management System.

Di mana, delapan unit dari seluruh rumah tersebut dijadwalkan akan rampung pada akhir tahun ini dan mendapatkan pembebasan pajak pertambahan nilai (PPN).

Cluster ASA merupakan salah satu dari empat cluster di dalam SAVASA, pengembangan kota pintar dengan unit rumah yang didukung oleh Panasonic, yang menampilkan fitur smart living dan teknologi bangunan tahan gempa.

Lingkungan perumahan sedang dalam pengembangan Deltamas-Cikarang, Bekasi, Indonesia, dan fasilitas siap pakai di sekitarnya.

Berlokasi strategis di jantung Kota Deltamas, menyediakan akses mudah ke kawasan pusat bisnis dan lokasi terkemuka lainnya.

Rumah sehat dengan udara bersih dan segar sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu dari banyaknya tantangan yang dihadapi pemilik rumah di dalam ruangan adalah polutan yang tidak terlihat seperti PM2.5, bahan kimia berbahaya yang dikeluarkan oleh bahan bangunan dan furnitur, serta peningkatan konsentrasi CO2 saat kita bernapas.

Sebagai pemimpin global dalam teknologi dan inovasi dengan pengalaman lebih dari 60 tahun dalam kualitas udara dalam ruangan, Panasonic berkomitmen untuk menyediakan lingkungan hidup yang nyaman dengan udara berkualitas.

Complete Air Management System Panasonic adalah sistem manajemen kualitas udara cerdas baru yang terus-menerus mendeteksi kualitas udara dalam ruangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News