Panas, Meme Ahmad Dhani dan Yusril Sudah Muncul

Panas, Meme Ahmad Dhani dan Yusril Sudah Muncul
Yusril Izha Mahendra. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Rencana musisi Ahmad Dhani dan mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra untuk meramaikan bursa Pilkada DKI 2017,  tak luput dari perhatian para netizen. Meme keduanya bahkan sudah muncul di media social (Medsos).

Dalam meme tersebut, foto Yusril dan Dhani disandingkan bersebelahan.

Dalam keterangan meme tersebut, keduanya diragukan kapasitasnya bila mencalonkan diri menjadi orang nomor satu di Jakarta. Alasannya, karena mereka pernah gagal mempertahankan rumah tangga.

“Yusril dan Dhani mimpin warga Jakarta? Mimpin rumah tangganya sendiri saja gagal," tulis keterangan dalam meme tersebut.

Seperti diketahui, Yusril resmi bercerai dengan Kessy Sukaesih pada April 2006. Dari pernikahan tersebut mereka mempunyai empat anak. Selang lima bulan, pada 16 September 2006, Yusril menikah lagi dengan wanita keturunan Jepang berkebangsaan Filipina bernama Rika Tolentino Kato.

Sedangkan, Dhani resmi bercerai dengan Maia Estianty pada 23 September 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang putra.

Pentolan grup band Dewa 19 itu lantas menikah siri dengan Mulan Jameela sebelum dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama.(chi/jpnn)


JAKARTA – Rencana musisi Ahmad Dhani dan mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra untuk meramaikan bursa Pilkada DKI 2017,  tak luput dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News