Panasonic Attack Berbagi Kiat Tampil Cantik & Percaya Diri

Panasonic Attack Berbagi Kiat Tampil Cantik & Percaya Diri
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memanjakan para penggemar melalui acara Panasonic Attack untuk kedua kalinya, pada Kamis (7/12). Foto dok PGI

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) memanjakan para penggemar melalui acara Panasonic Attack untuk kedua kalinya, pada Kamis (7/12).

Acara Panasonic Attack diharapkan memberikan inspirasi dan semangat baru kepada semua peserta untuk tampil lebih maksimal, dan menghadapi hari dengan penuh semangat, bersama produk-produk Panasonic Beauty dan Wardah, dua merek terkemuka yang tak hanya mempercantik, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri.

Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia, Viya Arsawireja mengatakan, Panasonic Gobel selalu memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan berbagai produk inovatifnya.

"Kami sangat antusias menghadirkan kembali 'Panasonic Attack' bersama Hard Rock FM dan Wardah. Acara ini tidak hanya sebagai wujud apresiasi kepada Pekerja kantor-kantor di Jakarta, namun juga sebagai langkah kami untuk memperkenalkan produk-produk Panasonic Beauty yang telah mendukung masyarakat Indonesia tampil lebih baik setiap hari," ujar Viya.

Panasonic Attack merupakan acara yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi Pekerja kantor-kantor di Jakarta.

Dalam rangkaian acara ini, peserta akan diajak untuk mengenal lebih dekat produk-produk Panasonic Beauty, Content Tutorial & Content Challenge dari Raudah Nasution, mengikuti beauty class dari Wardah, mendapatkan Hairdo dari hairstylist terkemuka, serta berpartisipasi dalam beragam fun games yang disiapkan.

Tak hanya itu, peserta beauty class juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize menarik seperti Panasonic EH-HV11-K415 Hair Straightener Ceramic Plate dengan cara membagikan hasil makeup dan hairdo mereka ke media sosial.

“Kami mengundang semua pekerja kantor di Indonesia Eximbank untuk bergabung dalam event seru ini dan merasakan pengalaman yang tak terlupakan bersama Panasonic Beauty, Hard Rock FM, dan Wardah. Semua yang Anda butuhkan untuk tampil lebih baik dan percaya diri ada di sini," seru Viya.(chi/jpnn)

Panasonic Attack diharapkan memberikan inspirasi dan semangat baru kepada semua peserta untuk tampil lebih maksimal, dan menghadapi hari dengan penuh semangat.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News