Panasonic GOBEL Hadirkan Showroom & Service Center Pertama di Indonesia

Panasonic GOBEL Hadirkan Showroom & Service Center Pertama di Indonesia
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mendirikan Showroom & Service Center di Jl. Grand Orchard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa, (28/2). Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mendirikan Showroom & Service Center di Jl. Grand Orchard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa, (28/2).

Opening Showroom & Service Center pertama di Indonesia ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan, dalam berinovasi secara berkelanjutan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia Panasonic.

Peresmian Opening Showroom & Service Center ini mengusung konsep Japan Scandinavian.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, peresmian Opening Showroom & Service Center ini merupakan perwujudan komitmen Panasonic dalam mendekatkan diri untuk melayani pelanggan setia.

"Panasonic GOBEL dengan bangga meresmikan Opening Showroom & Service Center pertama di Indonesia yang menggabungkan dua tempat dalam satu lokasi. Panasonic GOBEL siap melayani pelanggan setia dan masyarakat Indonesia dengan menawarkan rangkaian tipe produk elektronik, spare-part, accessories, layanan servis ataupun purnajual secara optimal," ujar Nakagawa.

Umar Adji, Customer Service General Manager PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Showroom & Service Center ini akan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi konsumen Panasonic.

Showroom yang terletak di lantai dasar dengan luas bangunan 390m2 diisi oleh jajaran produk unggul dari berbagai kategori seperti Home Appliances, Kitchen Appliances, Home entertainment, Beauty hingga Housing yang ditata dalam tampilan hunian yang menginspirasi.

Selain itu, terdapat Gudang suku cadang yang cukup luas, sehingga menjamin ketersediaan produk bagi pelanggan.

Panasonic GOBEL dengan bangga meresmikan Opening Showroom & Service Center pertama di Indonesia yang menggabungkan dua tempat dalam satu lokasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News