Panasonic Hadirkan Kamera LUMIX GH6, Harganya Jangan Kaget, ya!

Panasonic Hadirkan Kamera LUMIX GH6, Harganya Jangan Kaget, ya!
Kamera LUMIX GH6. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan Lumix GH6 yang merupakan model andalan dari kamera mirrorless digital LUMIX G Series yang menggunakan  sistem Micro Four Thirds.

Lumix GH6 menggunakan sensor Live MOS 25,2 megapiksel terbaru yang dikembangkan oleh Panasonic tanpa LPF (Low-pass Filter), yang menawarkan resolusi tinggi, pembacaan sinyal berkecepatan tinggi, mengurangi masalah rolling shutter dan mencapai jangkauan dinamis yang luas.

Venus Engine terbaru juga memberikan sekitar dua kali daya pemrosesan, memungkinkan pemrosesan berkecepatan tinggi dari jumlah piksel sensor baru, video resolusi dan kecepatan bit yang lebih tinggi.

Dengan pembaharuan sensor serta venus engine terbaru dari Panasonic, LUMIX GH6 mampu memberikan tambahan fitur terbaru yang akan memuaskan pengguna kamera mirrorless digital dengan teknologi pemrosesan gambar canggih untuk membuat gambar resolusi tinggi dengan tekstur noise alami.

Serta reproduksi warna yang kaya, yang merupakan ciri khas kamera LUMIX.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan berbagai inovasi melalui layanan dan produk terbaik bagi masyarakat.

“Kamera Lumix GH6 milik Panasonic merupakan produk kamera mirrorless yang hadir dengan teknologi fotografi dan videografi berkualitas tinggi, yang akan selalu mendukung para creator dan pekerja kreatif untuk menghasilkan karya kreatif yang mempunyai nilai demi masa depan dan kehidupan lebih baik, sesuai tagline perusahaan “A Better Life, A Better World”, ujar Tomonobu.

Agung Ariefiandi, Head of AV Product Marketing PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan Lumix GH6 hadir dengan berbagai fitur terbaru yang memiliki standar berbeda dengan model sekelasnya, yang akan mampu memberikan pengalaman baru dalam mengambil gambar bagi para fotografer dan videographer profesional.

Lumix GH6 memuaskan pengguna kamera mirrorless digital dengan teknologi pemrosesan gambar canggih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News