Panasonic Target Jual 250 Ribu Televisi

Panasonic Target Jual 250 Ribu Televisi
SEMANGAT: Para direksi Panasonic optimistis tahun ini penjualan televisi meroket. Foto: Dewi Maryani/Indopos/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim mengatakan, pihaknya bisa menjual lebih dari 200 ribu televisi sepanjang tahun lalu.

Padahal, permintaan pasar televisi di Indonesia terus menurun.

Tak mengherankan, Panasonic berani mematok target penjualan 250 ribu unit televisi tahun ini.

Saat ini, Panasonic memiliki 22 line up televisi berbagai ukuran yang sudah tersedia di pasaran.

''Permintaan pasar cenderung menurun, yaitu sekitar 92-98 persen. Karenanya kami terus melakukan inovasi agar konsumen lebih melirik produk kami. Dengan peluncuran website ini, kami harapkan paling sedikit 125 persen dari target yang bisa diserap pasar, atau sekitar 250 ribu unit. Kalau target ambisius kami di atas 300 ribu unit,'' kata Erwin di Jakarta, Senin (23/1).

Erwin menambahkan, saat peluncuran pada Mei 2016 lalu, Panasonic mengeluarkan 22 line up televisi berbagai ukuran.

Rentang harga di bawah Rp 3 juta, antara Rp 3 juta hingga Rp 5 juta, antara harga Rp 5 juta hingga Rp 10 juta, dan produk yang harganya di atas Rp 10 juta. 

Terpisah, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Hiroyoshi Suga mengatakan, pihaknya ingin mempermudah pelanggannya dalam memilih produk yang pas.

Product Manager Audio Visual PT Panasonic Gobel Indonesia Erwin Lim mengatakan, pihaknya bisa menjual lebih dari 200 ribu televisi sepanjang tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News