Panco Sumbangkan Emas Bagi Indonesia

Panco Sumbangkan Emas Bagi Indonesia
Tafisa. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Atlet panco Indonesia berhasil meraih masing-masing satu emas dan perak serta dua perunggu dalam kejuaraan gulat tangan internasional yang dihelat di TAFISA Games 2016.

Medali emas  Indonesia dipersembahkan Yulianto yang menguasai kelas -85 kg. Di kelas yang sama, Iwan Wiyono rebut medali perak.

Medali perunggu dibawa pulang Jevander Ronni (Malaysia). Dua medali perunggu Indonesia masing-masing didulang Muhammad Tirta Wibowo (kelas +95 kg) dan Ali (-65 kg).

"Kami senang semua berjalan lancar. Dari segi prestasi pun kita lumayan," kata Ketua Umum Persatuan Olahraga Gulat Tangan (POGTI) James  Harrison Anes di Mall Ancol Beach City, Minggu (9/10).

Ketua Panitia Pelaksana TAFISA Games 2016 Hayono Isman pun mendatangi event International Arm Wrestling Championship.

Dia juga berkenan mengalungkan medali kepada para pemenang.

Pria yang juga Ketua Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI), organisasi yang membawahi POGTI itu pun mengaku senang lantaran ajang tersebut ramai peserta.

Total sepuluh negara termasuk tuan rumah Indonesia yang tampil. Partisipan lain datang dari Malaysia, Filipina, Vietnam, Kamboja, Jepang, Palestina, Kazakhstan, dan  India.

JAKARTA - Atlet panco Indonesia berhasil meraih masing-masing satu emas dan perak serta dua perunggu dalam kejuaraan gulat tangan internasional yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News