Panda Bantah Terima Pengembalian TC dari Emir

Panda Bantah Terima Pengembalian TC dari Emir
Panda Bantah Terima Pengembalian TC dari Emir
JAKARTA - Politisi PDIP Panda Nababan membantah kesaksian politisi PDIP lainnya, Emir Moeis pada persidangan perkara travellers cheque pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Rabu (8/5). Panda mengaku tak pernah menerima pengembalian travellers cheque dari Emir.

"Majelis, saya tidak pernah menyerahkan travel cheque atau menerima kembali. Kalau tidak pernah menyerahkan bagaimana mau menerima (pengembalian)?" ucapnya pada persidangan perkara TC pemilihan DGS BI di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Rabu (18/5) petang.

Sebelumnya, Emir yang menjadi saksi bagi Panda Nababan, Angelina Pattiasina, M Iqbal dan Budiningsih, mengaku pernah menerima TC dalam amplop putih dari Bendahara FPDIP, Dudhie Makmun Murod pada 9 Juni 2004, atau sehari setelah pemilihan DGS BI pada 8 Juni 2004. "Teman-teman ini ada uang capek deh dari yang kemarin," ujar Emir menirukan Dudhie.

Namun Emir mengaku hanya mengantongi amplop hanya beberapa saat. Masih di hari yang sama, Emir mengembalikannya ke fraksi. Ia menuturkan, amplop itu diletakkan di meja Panda Nabanan. Emir mengaku saat penyerahan kembali amplop ke fraksi ada pula Panda Nababan, Ketua FPDIP Tjahjo Kumolo dan staf FPDIP, Binsar.

JAKARTA - Politisi PDIP Panda Nababan membantah kesaksian politisi PDIP lainnya, Emir Moeis pada persidangan perkara travellers cheque pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News