Panda di Tiongkok Bisa Ber-Gangnam Style

Panda di Tiongkok Bisa Ber-Gangnam Style
MARI BERJOGET: Qin Chuang, panda di Tiongkok bertingkah lucu. Orang-orang pun menyebutnya dia ber-gangnam style
DEMAM Gangnam Style tak hanya melanda penduduk dunia. Seekor panda di kebun binatang Jinbao Amusement Park in Weifang, Shandong Tiongkok tiba-tiba juga melakukan goyangan yang disebut-sebut mirip dengan joget yang dipopulerkan penyani asal Korsel Psy itu.

Seorang penjaga kebun bintang kaget saat melihat hewan menggemaskan yang diberi nama Qin Chuang itu tiba-tiba berdiri dengan kedua kakinya dan bergoyang-goyang. Dia pun menyebut goyangan tersebut mirip dengan gangnam style.

Namun, LeLe, teman Qin Chuang seolah tak peduli dengan tingkah Qin Chuang. Dia cuek dan duduk sambil menikmati daun bambu. "Sepertinya dia meniru tingkah orang-orang yang pernah dia lihat," kata petugas tersebut.

Para pengunjung kebun binatang pun sangat senang dengan polah Qin Chuang ini. Mereka sangat antusias melihat beruang bertingkah bak tarian yang sudah ditonton satu miliar orang di youtube itu. (Dialymail/mas/jpnn)

DEMAM Gangnam Style tak hanya melanda penduduk dunia. Seekor panda di kebun binatang Jinbao Amusement Park in Weifang, Shandong Tiongkok tiba-tiba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News