Pandawa Ganjar Gelar Kompetisi Badminton untuk Pemuda Kalimantan di Jakarta

Pandawa Ganjar Gelar Kompetisi Badminton untuk Pemuda Kalimantan di Jakarta
Pandawa Ganjar menggelar kompetisi badminton bagi pemuda asal Kalimantan di Jakarta, Rabu 919/7/2023). Foto: dok. Pandawa Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Pandawa Ganjar mengadakan kompetisi bulu tangkis untuk komunitas anak muda asal Pulau Kalimantan yang tinggal di Jakarta, Rabu (19/7).

Kompetisi yang berlangsung di Gatsu Sports Center Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta itu diikuti puluhan generasi muda.

Koordinator Wilayah Pandawa Ganjar Kalimantan Nur Ghina Muslimah menyebut kompetisi itu digelar terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo yang gemar berolahraga.

"Kami kan tahu Pak Ganjar sangat suka dengan olahraga, kami implementasi dengan badminton hari ini. Dan anak-anak pun sangat suka dengan kegiatan badminton hari ini," kata Ghina dikutip dari siaran pers.

Dia menyebut kompetisi itu diikuti antusias oleh para peserta. Mereka bahkan ada yang mengajak teman dan keluarganya untuk memberikan dukungan.

Kegiatan itu diikuti para anak muda asal daerah Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, dan Kalimantan Selatan.

Pandawa Ganjar juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk para pemenang dalam kompetisi yang menggunakan sistem gugur itu.

Selain mengampanyekan gaya hidup sehat dengan olahraga bulu tangkis, Ghina juga berharap kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi antaranak muda Kalimantan yang tinggal di daerah.

Pandawa Ganjar kembali menggelar kegiatan positif untuk anak muda. Kali ini ada kompetisi badminton bagi pemuda asal Kalimantan di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News