'Pandawa Lima' Demokrat Diyakini Terseret Wisma Atlet

'Pandawa Lima' Demokrat Diyakini Terseret Wisma Atlet
'Pandawa Lima' Demokrat Diyakini Terseret Wisma Atlet
JAKARTA - Kasus suap Wisma Atlet telah membuat Partai Demokrat semakin tersudutkan. Dari persepsi publik, setidaknya ada lima orang kader PD yang terseret kasus itu.

Berdasarkan hasil survei Lingkaran Survey Indonesia (LSI) yang dilakukan selama 21 Januari hingga 2 Februari lalu, "Pandawa Lima" di Demokrat yang diyakini terlibat kasus suap Wisma Atlet adalah M Nazaruddin, Anas Urbaningrum, Angelina Sondakh, Andi Mallarangeng dan Mirwan Amir. Survei itu dilakukan di 33 provinsi dengan 1200 responden.

Peneliti LSI, Barkah Patimahu dalam paparan hasil survei terakhir LSI di Jakarta, Minggu (5/1), menjelaskan, 52,1 persen respnden percaya bahwa bekas Bendahara Umum PD, M Nazarudin memang terlibat korupsi proyek Wisma Atlet. Selanjutnya, 39,4 persen publik meyakini Ketua Umum PD Anas Urbaningrum juga terlibat.

Selain itu, 37,2 persen percaya Wakil Sekjen PD, Angelina Sondakh juga terlibat suap Wisma Atlet. Sedangkan 31,9 persen responden beropini bahwa Sekretaris Dewan Pembina PD yang juga Menpora, Andi Malarangeng juga terlibat kasus itu. Ada pun 28,3 persen responden meyakini kader PD di Badan Anggaran DPR, Mirwan Amir juga ikut terseret.

JAKARTA - Kasus suap Wisma Atlet telah membuat Partai Demokrat semakin tersudutkan. Dari persepsi publik, setidaknya ada lima orang kader PD yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News