JPNN.com

PANDI Perpanjang Lomba Bikin Website Konten Aksara Sunda

Sabtu, 21 November 2020 – 16:42 WIB
PANDI Perpanjang Lomba Bikin Website Konten Aksara Sunda - JPNN.com
Lomba bikin website dengan konten aksara sunda akan diperpanjang. Foto: dok Pandi

jpnn.com, JAKARTA - Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) bersama Pusat Digitaliasasi dan Pengembangan Budaya Sunda Univesitas Padjajaran (PDP-BS Unpad) akhirnya memperpanjang lomba membuat website dengan konten aksara Sunda.

Jika sebelumnya pendaftaran dan batas akhir submit konten ditutup pada 25 November 2020, kini diperpanjang hingga 31 Januari 2021.

Hal itu dilakukan untuk memberi kesempatan bagi para calon peserta agar lebih matang menyiapkan materi.

Tokoh budaya Sunda, Cahyana Ahmadjayadi mengatakan, lomba website tersebut mendapatkan animo tinggi di kalangan masyarakat.

Menurutnya, dari hasil diskusi dengan teman-teman pegiat aksara Sunda, diputuskan untuk melakukan perpanjangan masa pendaftaran lomba.

“Perpanjangan pendaftaran lomba ini, untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat yang belum berpartisipasi agar bisa ikut mendaftarkan diri,” ujar Cahyana dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/11).

Lebih lanjut, pria yang juga tokoh Pendiri PANDI tersebut menambahkan, perpanjangan masa lomba pun memberikan kesempatan peserta dalam menyiapkan karyanya.

“Kami sepakat untuk bisa memberikan waktu lebih panjang masa lomba bagi peserta untuk bisa menyiapkan dan mengirimkan karyanya, khususnya bagi peserta yang sudah mendaftar, namun belum mengisi konten di website-nya, sehingga konten-kontennya bisa terisi penuh dan variatif,” kata Cahyana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...