Pandji Pragiwaksono Bikin Gebrakan Baru Untuk Stand Up Comedy

Pandji Pragiwaksono Bikin Gebrakan Baru Untuk Stand Up Comedy
Padji Pragiwaksono. Foto: Instagram/pandji.pragiwaksono

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus komika, Pandji Pragiwaksono menciptakan gebrakan baru pada dunia Stand Up Comedy di Indonesia.

Bersama Comika Entertainment, dia baru meluncurkan sebuah platform live streaming yang dinamakan ComikaComedy.Club.

Pandji mengatakan ide membuat platform ini berawal dari kondisi pandemi virus covid-19 yang membuat komika tidak bisa beraktivitas di sebuah panggung atau acara.

"Kami memilih untuk proaktif dan mencoba menyediakan jalan keluar. Harapan saya, ComikaComedy.Club bukan hanya bisa jadi opsi untuk komedian kembali berpenghasilan, tapi juga langkah pertama kami menerima perubahan zaman dan menciptakan produk untuk masa depan," kata Pandji kepada jpnn.com, Minggu (20/9).

Nantinya, ComikaComedyClub akan menjadi wadah para komika nasional atau para publik figur lainnya untuk mengekspresikan karya-karyanya lewat daring. 

Komika dan publik figur bisa membuat acara dalam beragam tema dan konsep baru yang diharapkan dapat menjadi pilihan hiburan selama pandemi covid-19. Tidak hanya berpaku kepada format Stand Up Comedy saja, namun para pengisi acara diberikan kesempatan sebebas-bebasnya untuk mengekspresikan karyanya.

Pada peluncuran ComikaComedyClub, Pandji telah menyelenggarakan beberapa acara daring. Antara lain, The Founders bersama Ernest Prakasa, Raditya Dika, Ryan Adriandhy, Isman HS.

Tiket The Founder dijual seharga Rp150 ribu dan habis terjual sebanyak 540 tiket dalam hitungan belasan menit saja.

Aktor sekaligus komika, Pandji Pragiwaksono menciptakan gebrakan baru untuk menghidupkan kembali dunia Stand Up Comedy di Indonesia di kala pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News