Panelis Debat Kelima Puji Jawaban Ganjar Paling Konsisten terkait Masalah Rakyat

Panelis Debat Kelima Puji Jawaban Ganjar Paling Konsisten terkait Masalah Rakyat
Capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo berbicara dalam Debat Kelima Capres Pemilu 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional (TPN) menilai calon presiden Ganjar Pranowo menguasai panggung debat terakhir Pilpres 2024.

Ganjar paling memahami isu-isu rakyat sesuai tema debat, yakni kesejahteraan sosial, kebudayaan pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Penampilan di debat terakhir seperti menegaskan posisi Ganjar sebagai pemimpin rakyat.

“Pak Ganjar yang paling konsisten pada rakyat dan isu-isunya. Bagi Pak Ganjar, tanpa rakyat Pak Ganjar bukan apa-apa. Karena rakyatlah sumber beliau,” kata Jubir TPN Aryo Seno Bagaskoro.

Menurut Seno, masyarakat sangat paham bahwa sosok yang pantas menjadi pemimpin nasional ke dopant adalah Ganjar Pranowo.

Indikatornya antara lain kampanye. Seno melihat kampanye Ganjar selalu dipadati masyarakat. “Berbagai kampanye terbuka di banyak tempat selalu ramai, meski minim logistik," imbuhnya.

Seno meyakini sentimen positif yang terus pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD peroleh, berkorelasi dengan terus menggulungnya dukungan dari rakyat dan akar rumput.

“Hingga akhir kampanye akbar, kita akan menjaga ritme itu,” kata Seno.

Paschalis Maria Laksono, panelis debat kelima menilai hanya Ganjar yang mampu menyelami ranah inspirasi untuk kehidupan bersama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News