Pangarmatim Dorong Penanaman Bibit Cabai

Pangarmatim Dorong Penanaman Bibit Cabai
Pangarmatim Laksda TNI Darwanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto bersama Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Nazarudin dan istri melaksanakan penanaman pohon cabai di lahan kosong sekitar kompleks Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi. FOTO: Dispen Koarmatim

jpnn.com, BANYUWANGI - Usai acara tatap muka dengan prajurit dan Jalasenastri Lanal Banyuwangi, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto bersama Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Nazarudin dan istri melaksanakan penanaman pohon cabai di lahan kosong sekitar kompleks Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi.

Menurut Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman, penanaman bibit cabai sebanyak 200 itu diikuti seluruh prajurit Lanal Banyuwangi.

Menurut Maman, setelah mengunjungi Lanal Banyuwangi, Pangarmatim beserta KDJAT melaksanakan kunjungan sosial ke Yayasan Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) yang berlokasi di Kelurahan Sobo Kabupaten Banyuwangi.

Pangarmatim berkesempatan menyerahkan tali asih dan bantuan social berupa sembako yang diterima oleh pengurus yayasan yaitu Ustaz Mahmuri dari LKSA Banyuwangi.

Pangarmatim beserta anak-anak yatim berdoa bersama untuk meminta keselamatan dan kesehatan seluruh prajurit Koarmatim dalam menjalankan tugas.

Ny. Ina Darwanto berpesan kepada anak-anak dari LKSA agar terus belajar untuk meraih cita-citanya dan tidak mudah terpengaruh terhadap pergaulan bebas di era globalisasi sekarang.(fri/jpnn)


Usai acara tatap muka dengan prajurit dan Jalasenastri Lanal Banyuwangi, Pangarmatim Laksda TNI Darwanto didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News