Pangdam Cenderawasih dan Istri Sambangi Markas, Dua Orang Tak Berbaju Ikut Menyambut, Lihat

Pangdam Cenderawasih dan Istri Sambangi Markas, Dua Orang Tak Berbaju Ikut Menyambut, Lihat
Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa beserta rombongan melakukan kunjungan ke wilayah Korem Merauke pada (16/3/2022). Foto: Penrem 174 Merauke

jpnn.com, JAKARTA - Saat tiba di Bandara Mopah Merauke, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa beserta rombongan disambut secara langsung oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI E Reza Pahlevi didampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi dan Kasrem 174/ATW, para Kasi Korem, Dandim 1707/Merauke, Kapolres Merauke serta para pejabat Pemda, Rabu (16/3/2022).

Penyambutan diawali dengan pemasangan topi khas Papua dan tarian adat khas Marind. Selanjutnya Panglima Kodam XVII/Cenderawasih beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1707/Merauke, Jalan Raya Mandala Kabupaten Merauke.

Dalam kunjungan perdananya di wilayah Korem 174/ATW  tersebut, Mayjen Teguh  didampingi oleh Ny. Erni Teguh Muji Angkasa selaku Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih melaksanakan bakti sosial di Makodim 1707/Merauke.

Pada kesempatan itu, Ny Erni membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Merauke meliputi Suku Marind, Suku Kimaam, Suku Muyu Mandobo, Suku Mappi dan Suku Asmat serta bingkisan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Kartini dan Pesantren Hidayatullah.

Usai memberikan paket sembako dan bingkisan, Ny. Erni yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Iswati Reza Pahlevi dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke mengunjungi Kantor Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke dan TK Kartika Jaya dengan memberikan bantuan berupa 1 unit Laptop.

Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi mengatakan kunjungan kerja Pangdam XVII/Cenderawasih bersama Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni di wilayah Korem diawali dengan mengunjungi Makodim 1707/Merauke untuk melaksanakan bakti sosial.

Di antaranya pemberian paket sembako kepada masyarakat Merauke dan peralatan sekolah berupa tas serta alat tulis kepada anak-anak dari Panti Asuhan dan anak-anak Pesantren.

Usai kunjungan di Makodim 1707/Merauke, Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan mengunjungi Makorem 174 Merauke juga disambut secara adat serta disambut oleh para Dansat dan Kabalakrem jajaran Korem 174/ATW.

Pangdam XVII/Cenderawasih bersama Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni mengunjungi Makodim 1707/Merauke disambut dua orang tak berbaju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News