Pangeran Arab akan Gugat Forbes

Hanya Disebut Terkaya ke 16 di Dunia

Pangeran Arab akan Gugat Forbes
Pangeran Arab akan Gugat Forbes
ARAB SAUDI - Mungkin ini yang disebut sebagai gengsinya para miliuner. Pangeran Arab Saudi Alwaleed bin Talal menyatakan tak terima ketika dirinya hanya duduk di posisi ke-16 orang terkaya di dunia fersi majalah Forbes. Harta yang ditaksir berjumlah Rp 189 triliun oleh Forbes rupanya membuat Alwaleed kebakaran jenggot. Menurut Alwaleed, estimasi yang dilakukan Forbes adalah kekeliruan besar.

“Pihak Alwaleed mengirimkan surat kepada Forbes dan mengatakan untuk tidak lagi menyediakan informasi mengenai kekayaannya. Alwaleed juga menginstruksikan pengacara untuk menangansi masalah tersebut,” demikian tulis Guardian.

Alwaleed mengatakan, estimasi yang dilakukan Forbes tersebut sangat merugikan untuknya secara pibadi dan investor Timur Tengah pada umumnya. Saking kecewanya, Alwaleed juga menyatakan tidak akan lagi bekerja sama dengan Forbes. Dia memilih untuk bekerja sama dengan Bloomberg yang merupakan rival Forbes.

Maklum, Bloomberg tahun lalu bisa membuat Alwaleed bahagia. Itu terjadi setelah Alwaeed menduduki posisi ke-16 orang terkaya di dunia dengan jumlah kekayaan mencapai Rp 407 triliun.

ARAB SAUDI - Mungkin ini yang disebut sebagai gengsinya para miliuner. Pangeran Arab Saudi Alwaleed bin Talal menyatakan tak terima ketika dirinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News