Pangeran Harry Lebih Nyaman Menonton Serial The Crown

Pangeran Harry Lebih Nyaman Menonton Serial The Crown
Pangeran Harry bersama Megan Markle. Foto Instagram Sussexroyal

jpnn.com, JAKARTA - Pangeran Harry, turut mengomentari serial The Crown yang mengisahkan hidup ratu dan keluarga Inggris.

Suami Meghan Markle ini memastikan bahwa cerita dalam serial tersebut memang diangkat dari kisah nyata, tetap tetap berbumbu fiksi.

"Ini memberi gambaran besar tentang gaya hidup, tekanan dari tugas publik di atas keluarga dan segalanya, dan apa yang terjadi dari hal itu," kata Harry, kepada pembawa acara James Corden, dikutip dari Reuters.

Harry mengatakan, dia lebih nyaman melihat serial itu karena fiksi ketimbang melihat berita-berita mengenai keluarganya, istrinya atau dirinya sendiri.

"Itu jelas fiksi, terserah bagaimana kau menganggapnya, tetapi berita ini dilaporkan sebagai fakta karena kau bahan berita," ungkapnya.

Serial "The Crown" musim kelima dan keenam akan tayang pada 2022 dan dibintangi pemeran-pemeran baru, di mana Imelda Staunton meneruskan jejak Claire Foy dan Olivia Colman sebagai Ratu Elizabeth.

Claire Foy dan Olivia Colman memerankan Ratu Elizabeth pada periode yang berbeda. Claire Foy berperan sebagai Elizabeth muda, pada saat ia baru naik takhta dan menjadi seorang ibu muda.

Sementara Olivia Colman menjadi Ratu Elizabeth pada periode di mana "The Crown" mengungkapkan kisah bersama Perdana Menteri Margaret Tatcher dan Puteri Diana.

Pangeran Harry mengaku lebih nyaman menonton serial The Crown ketimbang membaca berita tentang keluarganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News