Keluarga Kerajaan Inggris

Pangeran Harry Rayakan Ultah tanpa Musik, Miras dan Meghan

Pangeran Harry Rayakan Ultah tanpa Musik, Miras dan Meghan
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Hello Magazine

jpnn.com - Kemarin, Jumat (15/9), Pangeran Harry merayakan ulang tahun ke-33. Namun, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan hari kelahiran putra bungsu Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana itu sepi-sepi saja.

Tidak ada pesta jagerbomb, apalagi dansa semalaman seperti perayaan ulang tahunnya ke-30 lalu. Kabarnya, Harry bakal mengadakan pesta ulang tahun yang sederhana.

”Mungkin cuma potong kue di Kensington Palace,” ungkap salah seorang perwakilan kerajaan sebagaimana dikutip Guardian.

Bahkan, sang pacar Meghan Markle amat mungkin tidak hadir di acara tersebut. ”Keduanya sudah bikin perayaan kecil pekan lalu. Mereka kencan di London sebelum Meghan kembali ke Toronto,” lanjut sumber itu.

Namun, toh keduanya bakal bertemu lagi pekan depan. Sebab, tahun ini Invictus Games 2017 –sebuah ajang multievent dengan konsep mirip Paralympic yang digagas Harry– bakal dilaksanakan di Toronto.

Event tersebut diprediksi jadi momentum keduanya tampil bersama di depan publik. Maklum sebelumnya, pasangan itu tidak pernah mengaku berpacaran.

Kedekatan Harry dan aktris Remember Me itu memang bikin patah hati. Lebih ngenes lagi, keduanya bakal bertunangan dalam waktu dekat.

”Meghan sudah bertemu dengan Ratu Elizabeth dan tampaknya Ratu menyukainya,” kata seorang sumber sebagaimana dikutip Express. (fam/c6/na)


Pangeran Hary merayakan ultah ke-33 secara sederhana. Bahkan sang kekasih Meghan Markle tak mendampinginya di hari bahagia itu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News