Siap-Siap! Kerajaan Inggris Bakal Gelar Royal Wedding Lagi

Siap-Siap! Kerajaan Inggris Bakal Gelar Royal Wedding Lagi
Pangeran Harry dan Meghan Markle. Foto: Hello Magazine

jpnn.com - Pangeran Harry dikabarkan melamar kekasihnya, Meghan Markle saat berlibur di Afrika beberapa waktu lalu. Namun, mereka diperkirakan baru menggelar royal wedding tahun depan.

Mantan kepala koki kerajaan Darren McGrady memprediksi pasangan muda itu akan mengumumkan pertunangan mereka pada Desember yang akan datang. "Saya sangat yakin mereka sudah bertunangan sekarang," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan HELLO!

Menurut Darren, Pangeran Harry tidak mungkin mengumumkan pertunangannya dalam waktu dekat. Pasalnya, bulan ini ada perayaan 20 tahun wafatnya ibunda Harry, Putri Diana.

Sementara pada November nanti, lanjut Darren, Ratu Inggris Elizabeth II dan Pangeran Philip akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-70.

"Harry pasti tak mau menggangu dua perayaan besar itu dengan kabar bahagianya. Jadi Desember adalah waktu yang paling mungkin," jelas Darren.

Darren pun memberi penilaian tinggi untuk Meghan. Menurut dia, pembawaan aktris serial Suits itu sangat mirip Lady Di.

"Dia luar biasa dengan anak-anak, dia juga punya sifat penyayang yang sama (dengan Lady Di). Aku kira Harry melihat ibunya di dalam Meghan," beber dia.

Sebelum ini, Meghan dikabarkan ingin buru-buru memulai keluarga bersama Harry. Tidak tanggung-tanggung, aktris cantik itu ingin langsung punya anak kembar.

Pangeran Harry dikabarkan melamar kekasihnya, Meghan Markle saat berlibur di Afrika beberapa waktu lalu. Namun, mereka diperkirakan baru menggelar

Sumber Aceshowbiz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News