Pangeran Harry dan Meghan Akhirnya Pamerkan Foto Anak Perempuan Mereka

Pangeran Harry dan Meghan Akhirnya Pamerkan Foto Anak Perempuan Mereka
Pangeran Harry dan Meghan, yang memiliki gelar 'Duke' dan 'Duchess of Sussex' bersama kedua anaknya. (Instagram: @alexilubomirski)

Prince Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, telah berbagi foto anak perempuan mereka, Lilibet, dalam kartu Natal keluarga tahunan mereka.

Dalam foto tersebut, Meghan terlihat memegang Lilibet yang tersenyum.

Sementara Pangeran Harry dan anak mereka yang berumur 2 tahun, Archie, tersenyum di sampingnya.

"Tahun 2021 ini, kami menyambut putri kami Lilibet. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa' dan Lili menjadikan kami sebuah keluarga," tulisnya di kartu Natal.

"Seiring dengan tahun 2022 yang kami nantikan, kami telah memberikan sumbangan atas nama kalian ke beberapa organisasi yang melindungi banyak keluarga, mulai keluarga yang mengungsi dari Afghanistan hingga keluarga Amerika yang membutuhkan orang tuanya cuti dengan bayaran."

Foto tersebut diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski, yang juga memotret pasangan Pangeran Harry dan Meghan saat bertunangan dan di hari pernikahan mereka.

"Hari ini bersama Duke dan Duchess of Sussex adalah sebuah pengalaman yang sangat menggembirakan dan saya merasa sangat terhormat diundang untuk mengabadikan momen tersebut," tulis Alex di akun Instagram.

Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor lahir 4 Juni 2021, dengan nama yang diambil dari nama Ratu Elizabeth serta Putri Diana, ibu dari Pangeran Harry.

Pangeran Harry dan Meghan berbagi foto putrinya, Lilibet Diana, dalam kartu Natal keluarga

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News