Panggil Taufiq dan Bachdim

Timnas TC di Lapangan Halim

Panggil Taufiq dan Bachdim
Pelatih timnas Nil Maizar. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA - Rencana PSSI Nyalla Mattalitti untuk membentuk tim Piala AFF tidak menggoyahkan PSSI Djohar Arifin. Mereka juga tetap melanjutkan program persiapan yang sudah berjalan. Mulai kemarin (6/8), mereka memulai pemusatan latihan (TC) di Lapangan Halim, Jakarta. Program TC tim Merah Putih itu difokuskan untuk mempertahankan kondisi fisik.

Pelatih timnas Nil Maizar mengungkapkan bahwa kondisi pemain yang mayoritas berpuasa membuat dirinya tak bisa melakukan program terlalu bervariasi. "Sementara fokus menjaga kondisi dahulu selama sepekan. Yang penting kondisi pemain tidak menurun,' katanya kemarin.

Dari pertandingan melawan Valencia, dia melihat kondisi fisik pemainnya memang belum maksimal. Dua faktor yang menurutnya sangat berpengaruh adalah pertandingan yang digelar saat bulan puasa dan pemain sudah lama tidak melakoni latihan.

"Mereka kan juga sedang libur kompetisi. Jadinya kondisi menurun, ini yang harus kami tingkatkan dahulu, jangan sampai terus menurun," terangnya.

JAKARTA - Rencana PSSI Nyalla Mattalitti untuk membentuk tim Piala AFF tidak menggoyahkan PSSI Djohar Arifin. Mereka juga tetap melanjutkan program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News