Panggung Indonesia Luncurkan Buku Wakil Rakyat Terbaik 2019

Panggung Indonesia Luncurkan Buku Wakil Rakyat Terbaik 2019
Founder dan CEO Panggung Indonesia, Ichwanudin Siregar (kiri) bersama Direktur Voxpol Reasearch & Conculting, Pangi Syarwi Chaniago pada acara Soft launching Buku Wakil Rakyat Terbaik 2019 di Jakarta, Jumat (12/4). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Panggung Indonesia menggelar acara Soft launching Buku Wakil Rakyat Terbaik 2019 di Jakarta, Jumat (12/4). Menurut Founder dan CEO Panggung Indonesia, Ichwanudin Siregar, acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan penghargaan Wakil Rakyat Terbaik 2019.

“Setelah enam bulan melakukan pengumpulan data dan penggarapan, buku Wakil Rakyat Terbaik 2019 akhirnya rampung dan diluncurkan sore (kemarin, red) ini,” kata Ichwan sapaan Ichwanudin Siregar, kemarin.

BACA JUGA: Inilah Sepuluh Wakil Rakyat Terbaik 2019 versi Panggung Indonesia

Panggung Indonesia Luncurkan Buku Wakil Rakyat Terbaik 2019

Acara ini mengangkat tema “Soft Launching Buku: Wakil Rakyat Terbaik 2019 & Survei Partai yang Lolos ke Senayan 2019”. Selain Ichwan, Direktur Eksekutif Voxpol Center Reaseach and Conculting, Pangi Syarwi Chaniago juga hadir sebagai pembicara.

Ichwan menuturkan buku itu berisikan rekam jejak para wakil rakyat dalam menjalankan fungsinya sebagai pembuatan undang-undang, pengawasan dan anggaran.

Dalam buku ini, menurut Ichwan, menuliskan tiga kriteria yang ditetapkan Panggung Indonesia yakni peduli dan aspiratif kepada konstituen, tidak terlibat kasus korupsi serta keaktifan hadir di rapat-rapat di DPR.

“Selain itu, buku ini juga mengulas sisi lain kehidupan mereka yang bisa menjadi inspirasi bagi pembaca,” kata Ichwan.

Panggung Indonesia menggelar acara Soft launching Buku Wakil Rakyat Terbaik 2019 di Jakarta, Jumat (12/4). Menurut Founder dan CEO Panggung Indonesia, Ichwanudin Siregar, acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan penghargaan Wakil Rakyat Terbaik 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News