Pangkas Rambut Anak Yatim Jelang Ramadan

Pangkas Rambut Anak Yatim Jelang Ramadan
Dari kiri ke kanan -- Direktur Penggalangan Sumber Daya Dompet Dhuafa Bpk M. Thoriq Helmi, Presiden Direktur Dompet Dhuafa Bpk Ahmad Juwaini, Vice President Marketing Cito Express Bpk Mike Arrahman, Walikota Jakarta Pusat Bpk Drs. H. M. Syaifullah Mpd, Indosat Data Community Sales Manager Bpk Yahya Pramana, Direktur BNI Syariah Bpk Acep Riana Jaya Prawira pada pangkas rambut massal di Jakarta, Minggu (15/6). Ist/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dompet Dhuafa menyelenggarakan kegiatan Pangkas Rambut Massal untuk 1.435 anak yatim dan dhuafa (PRM 1435). Kegiatan yang mengangkat tema “Cut the Badness, Grow the Goodness” dilaksanakan menyambut bulan ramadan.

Presiden Direktur Dompet Dhuafa Ahmad Juwaini mengatakan untuk di Jakarta, ada 435 anak yatim dan dhuafa secara bergiliran akan dipangkas rambutnya dengan melibatkan 50 kapster di Jakarta, Minggu (15/6). Sementara 1.000 anak yatim dan dhuafa yang tersebar di 10 kota lain akan mendapat kesempatan yang sama.

Sepuluh kota lainnya yang akan melaksanakan kegiatan serupa di tanggal 15, 21, dan 22 Juni 2014 yakni Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Serang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk “bersih-bersih” menjelang puasa,” kata Juwaini dalam keterangan persnya, Minggu (15/6).

Juwaini menjelaskan, “bersih-bersih” yang dimaksud adalah membersihkan harta sambil memberikan kesempatan untuk para anak yatim dan dhuafa bersih-bersih secara fisik dengan memangkas rambut mereka.

Dalam PRM 1435 ini, Dompet Dhuafa mengajak beberapa pihak untuk terlibat secara langsung, salah satunya adalah BNI Syariah. BNI Syariah mendukung paket santunan bagi 1.435 anak yatim & kaum dhuafa secara nasional. (awa/jpnn)

 


JAKARTA – Dompet Dhuafa menyelenggarakan kegiatan Pangkas Rambut Massal untuk 1.435 anak yatim dan dhuafa (PRM 1435). Kegiatan yang mengangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News