Panglima TNI dan Kapolri ke Semarang Bertemu Pak Ganjar, Sidak ke 2 Lokasi

Panglima TNI dan Kapolri ke Semarang Bertemu Pak Ganjar, Sidak ke 2 Lokasi
Gubernur Ganjar Pranowo mendampingi Kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri di Paragon Mall Semarang. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo hari ini mendampingi kunjungan kerja (kunker) Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Aziz di Pasar Karangayu dan Paragon Mall Semarang. 

Kunker tersebut untuk melihat secara langsung penugasan anggota TNI-Polri dalam membantu penertiban protokol kesehatan di dua lokasi tersebut.

Saat tiba, rombongan Panglima TNI dan Kapolri langsung disambut Gubernur Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochammad Effendi, dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi beserta jajarannya. Ada juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang yang ikut mendampingi.

Rombongan mengunjungi lokasi pertama yaitu Pasar Karangayu Semarang. Di sana rombongan sempat berkeliling dan sesekali berinteraksi dengan pedagang dan mengingatkan para pedagang di pasar tradisional tersebut untuk tetap tertib menjalankan protokol kesehatan dalam berdagang.

Kunjungan di Pasar Karangayu tidak berlangsung lama. Setelah berkeliling, berinteraksi, dan membagikan masker, rombongan kembali bertolak ke Paragon Mal Semarang.

Panglima TNI dan Kapolri ke Semarang Bertemu Pak Ganjar, Sidak ke 2 Lokasi

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Pasar Karangayu, Semarang

 

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Aziz berkunjung ke Semarang dan sidak bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News