Panglima TNI Putuskan Mutasi dan Promosi 56 Perwira Tinggi TNI, Nih Daftar Namanya

Panglima TNI Putuskan Mutasi dan Promosi 56 Perwira Tinggi TNI, Nih Daftar Namanya
Logo Mabes TNI. FOTO: Puspen TNI

jpnn.com, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungan TNI. Mutasi ini dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/757/IX/2020 tanggal 25 September 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 56 Perwira Tinggi (Pati) TNI, Mereka terdiri dari 36 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 5 Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 15 Pati jajaran TNI Angkatan Udara.

Berikut ini nama-nama Pati TNI dari tiga Angkatan:

36 Pati TNI AD

1. Letjen TNI dr. Bambang Dwi Hasto, Sp.B., FinaCs., M.si. dari Kepala RSPAD Gatot Subroto menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun)

2. Mayjen TNI Andarias Pong Bija dari Pa Sahi Tk. III Bid. Jahpers Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun)

3. Mayjen TNI Kasim Genawi, S.I.P., M.Tr (Han) dari Dankodiklat TNI menjadi Pa Sahi Tk. III Bidang Jahpers Panglima TNI

4. Mayjen TNI Dr. Sudirman, S.H.,M.M. dari Koorsahli Panglima TNI menjadi Dankodikat TNI

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News