Pangurus PD Tak Terlihat Dampingi Hartati

Pangurus PD Tak Terlihat Dampingi Hartati
Pangurus PD Tak Terlihat Dampingi Hartati
JAKARTA - Mantan anggota Dewan Pembina (Wabin) Partai Demokrat, Siti Hartati Murdaya menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus dugaan suap penerbitan hak guna usaha (HGU) perkebunan, di Buol, Sulawesi Tengah di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dia datang ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) didampingi pengacara, keluarga hingga para pengurus Walubi. Namun tidak terlihat satupun di antara yang mendampingi Hartati berasal dari petinggi maupun pengurus Partai Demokrat.

Pantauan JPNN di gedung KPK, meski tidak seperti sebelumnya yang diwarnai nuansa unjukrasa untuk mendukung Hartati. Para pendukung Hartati kali ini hanya duduk menunggu jalannya pemeriksaan sambil duduk-duduk di pelataran depan gedung anti korupsi itu.

Hartati tiba di gedung KPK sejak pukul 09.43 WIB tadi. Dia dibawa langsung dari RS Medisra Jakarta ke KPK lantaran masih menjalani perawatan akibat sakit kejang-kejang yang dia alami.

JAKARTA - Mantan anggota Dewan Pembina (Wabin) Partai Demokrat, Siti Hartati Murdaya menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka kasus dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News