Pengacara Belum Ungkap Sakit Hartati

Pengacara Belum Ungkap Sakit Hartati
Pengacara Belum Ungkap Sakit Hartati
JAKARTA - Kubu Siti Hartati Murdaya, tersangka dugaan suap penerbitan hak guna usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah yang diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Rabu (12/9) belum mengungkapkan penyakit apa yang diderita pemilik PT Hardaya Inti Plantations itu.

Kepada media, pengacara Hartati hanya menyebutkan bahwa kliennya sakit kejang-kejang. Bahkan untuk memenuhi panggilan penyidik KPK hari ini, mantan anggota dewan pembina Partai Demokrat itu langsung dibawa dari rumah sakit Medisra Jakarta, tempat dia dirawat.

"Sakit kejang-kejang. Bu Hartati langsung dari rumah sakit kita bawa ke sini (KPK). Kita menghormati panggilan dari KPK, walaupun masih sakit, kita tetap datang ke sini," kata pengacara Hartati, Tumbur Simanjuntak.

Tumbur juga masih akan melihat seberapa kuat kliennya mampu menjalani pemeriksaan hari ini. Jika tidak sanggup dan terjadi sesuatu, pengacara dan keluarganya juga telah menyiapkan obat-obatan yang diperlukan.

JAKARTA - Kubu Siti Hartati Murdaya, tersangka dugaan suap penerbitan hak guna usaha (HGU) perkebunan di Buol, Sulawesi Tengah yang diperiksa Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News