Panik Lihat Polisi, Pemakai Narkoba di Lahat Lari sampai Mati

Panik Lihat Polisi, Pemakai Narkoba di Lahat Lari sampai Mati
Kanit Idik Satresnarkoba Polres Lahat Ipda Tri Putra H Surbakti saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang. Foto: Cuci Hati/JPNN.com.

jpnn.com, LAHAT - Candra Widodo warga Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tewas seusai penggerebekan oleh satuan reserse narkoba (Satresnarkoba) Polres Lahat.

Kanit Idik Satresnarkoba Polres Lahat Ipda Tri Putra H Surbakti menerangkan bahwa anggota melakukan penggerebekan di Desa Selawe, Selasa (30/4).

Di mana pada saat penggerebekan, dua orang kabur dari kejaran polisi, sementara dua orang bernama Candra dan Fadel diamankan.

"Sebelumnya Candra ini juga kabur, dia lari ke arah perkebunan yang curam, saat melihat dia melambat kami melakukan evakuasi," terang Putra saat ditemui di Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Rabu (1/5).

"Setelah kami evakuasi ke atas, dia terlihat kecapean letih, personel kemudian membawa yang bersangkutan ke rumah sakit umum Lahat," sambung Putra.

Setelah di rumah sakit, Candra kemudikak dilakukan pemeriksaan.

"Setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan meninggal," ujar Putra.

Kata Putra, melihat Candra meninggal dalam keadaan tak wajar, pihak keluarga menginginkan jenazah dilakukan otopsi.

Candra Widodo warga Kabupaten Lahat tewas usai kabur pada saat penggerebekan oleh Satuan Reserse Satres Narkoba Polres Lahat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News