Panitia Konser Justin Bieber Waspadai Kemacetan Tol

Panitia Konser Justin Bieber Waspadai Kemacetan Tol
Panitia Konser Justin Bieber Waspadai Kemacetan Tol
JAKARTA—Konser Justin Bieber 'My World Tour' di Jakarta tinggal tiga hari lagi. Kesibukan pihak penyelenggarapun kian meningkat, baik persiapan di Jakarta untuk menyambut kedatangan sang mega bintang, maupun persiapan konser di Sentul.

Project Director Berlian Entertainment, Marcel Permadhi mengatakan, untuk menyambut kedatangan Justin Bieber dan rombongan di Jakarta yang dijadwalkan tiba pada hari Jumat (22/4), pihak penyelenggara telah menyiapkan akomodasi hotel berbintang lima untuk menampung Justin Bieber dan 50 personelnya.

“Bahkan, kami juga sudah menyediakan  kendaraan sekelas mercedes seri terbaru dan yang pasti pengamanan ekstra ketat untuk menjaga keamanan sang bintang,” ungkap Marcel saat konferensi pers jelang konser Justin Bieber di Bloeming, FX, Jakarta, Rabu (20/4).

Persiapan di Sentul sendiri sebagai tempat dilaksanakannya konser, lanjut Marcel, juga  tak kalah hebohnya. Dijelaskan, pihaknya juga harus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, mulai dari keamanan, pengaturan arus lalu lintas baik di tol maupun di dalam Sentul City, serta tim medik.

JAKARTA—Konser Justin Bieber 'My World Tour' di Jakarta tinggal tiga hari lagi. Kesibukan pihak penyelenggarapun kian meningkat, baik persiapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News